Apa yang anda cari ?


CSS

Sabtu, 03 Maret 2012

COWOK GANTENG BERSERTA KRITERIANYA

·

   COWOK YANG BISA DIBILANG GANTENG ADA KITERIANYA SEBAGAI BERIKUT :

10 Kriteria Cowok Idaman

Sebenarnya ada sejumlah kriteria yang ditetapkan kepada para cowok sehingga mereka masuk daftar sebagai cowok idaman ataukah bukan. Untuk sementara saya baru bisa menetapkan 10 kriteria saja. Sisanya, semoga ke depan bisa mauncul dalam postingan lanjutan.
Cowok Baik. Menduduki posisi pertama sebagai idaman kaum hawa adalah para cowok pemegang kriteria baik. Menjalin hubungan dengan cowok baik akan mendapat jaminan rasa aman bagi si cewek karena senantiasa merasa terlindungi. Seorang cowok yang baik akan mengulurkan tangannya untuk memberikan bantuan manakala pasangannya dilanda duka derita. Dalam situasi apa pun, jika diperlukan, ia akan hadir mendampingi kekasihnya.
Cowok Jangkung. Ternyata kriteria pria jangkung menjadi impian sebagian besar kaum perempuan. Pria tinggi menggariskan kesan gagah dibandingkan cowok pendek. Sebagian besar perempuan berpendapat bahwa cowok memang harus lebih tinggi dari dirinya.
Cowok Penuh Pengertian. Perempuan mana yang tidak senang jika segala yang dinginkannya bisa terwujud. Dan impian tersebut bisa menjadi nyata seratus persen jika ia berada di bawah naungan cowok penuh pengertian. Apa yang dinginkan wanita dengan mudah diwujudkannya. Sudah jadi kodratnya bahwa para cewek mau dimengerti oleh pasangannya. Jadi, teramat sangat beruntung  kaum cewek bila saat ini tengan menjalin hubungan asamara dengan pria penuh pengertian.
Cowok Setia. Banyak para cewek yang berpikir untuk menyulap pasangannya berubah menjadi cowok setia sehingga tak kan pernah main mata dengan perempuan lain. Mendambakan kesetiaan bisa berujung pada situasi yang amat menyakitkan ketika impian itu tidak menjadi nyata. Wajar saja, karena telah menjadi kodratnya perempuan selalu ingin dinomorsatukan dan pantang harus berbagi cinta dengan perempuan lainnya.
Cowok Gentle. Bagi pria gentle wanita adalah prioritas utamanya. Lady First adalah panduan hidupnya. Dia tidak segan-segan untuk membukakan pintu bagi setiap wanita. Tanpa menunggu diminta, pria gentle akan segera memberikan pertolongan. Jika bersalah, dia tidak akan segan untuk menyampaikan permohonan maaf.
Cowok Smart. Alangkah senangnya bagi seorang cewek dapat menjalin hubungan dengan seorang cowok smart. Ke mana pun subjek pembicaraan bergerak, dia akan dengan mudah mengikutinya. Wawasannya luas hingga melingkupi berbagai disiplin ilmu. Dijamin tidak ndeso dan gak bakalan malu-maluin.
Cowok Jujur. Sebagian cewek berpendapat bahwa mengharapkan cowok jujur sama dengan menanti salju turun di Indonesia. Setengah mustahil. Dari sikap berharap setengah putus asa tersebut, kalian para cowok harus mencatat bahwa begitu tingginya nilai kejujuran yang diharapkan dalam diri seorang pria. Sikap jujur akan meninggikan nilai jual kalian di mata cewek.
Cowok Dewasa. Tentunya yang dimaksud dewasa ini tidak berkaitan dengan tingginya usia si cowok. Mengapa demikian? Karena tidak sedikit pria yang bertambah usia tapi tidak matang dari sisi kedewasaannya. Kata dewasa melingkupi pengertian bertanggung jawab dan bisa mengayomi kaum wanita. Tidak cengeng lebih-lebih manja.
Cowok Ganteng. Kata Narji Cagur ganteng itu relatif tapi jelek itu mutlak. He-he-hehhhh. Bersyukurlah para cowok yang dikaruniai wajah ganteng apalagi berbodi atletis. Biasanya dalam sekali pandang kaum perempuan dengan mudah jatuh cinta kepadanya. Bagi kalian yang tidak ganteng jangan berkecil hati. Tuhan telah memberikan potensi lain sehingga kamu masih layak dilirik para cewek.
Cowok Pede. Bagi cowok yang memiliki rasa pede sangat tinggi, pantang untuk mengidentikkani dirinya dengan orang lain. Ia akan berperilaku apa adanya. Tidak mengada-ada. Pribadinya tegas dan nyaman dengan keberadaannya. Sejatinya para perempuan banyak yang mendambakannya. Sikap tegasnya akan membuat pasangannya merasa aman berada di sampingnya.

Comments
0 Comments

handapeunpost