Apa yang anda cari ?


CSS

Senin, 11 Juni 2012

Pelecehan Seksual Melanda Skuat Swedia

·
Tiga pilar tim nasional Swedia Tobias Hysen, Johan Elmander dan Emir Bajrami mengungkapkan kehidupan di markas tim dan mereka mengeluhkan sikap fans yang kerap mengirimkan pesan singkat berbau seksual.



"Tentu saja ini merupakan pelecehan seksual, tetapi saya berupaya agar situasi ini tidak memecah konsentrasi," jelas Hysen pada Aftonbladet.

"Jika fans langsung berbicara atau mengetuk pintu kamar tentunya saya bisa langsung mengatasinya. Untuk yang satu ini saya langsung menghapus pesan mereka."

Hal sama diutarakan Elmander yang mengaku dibuntuti fans bahkan di antara mereka ada yang mengajak menikah.

"Ada beberapa orang yang selalu membuntuti dan mengajak menikah. Sebagai pemain saya memang harus bertemu dengan banyak orang dengan beragam karakter."

"Sangat sulit memahami apa yang ada di pikiran mereka. Saya kemudian menjelaskan telah memiliki keluarga yang selalu menghadirkan kebahagiaan."

Emir Bajrami memiliki pengalaman lain.

"Beberapa wanita di internet mengklaim berkencan dengan saya. Biasanya ada teman saya yang memberitahu. Saya berusaha agar hal seperti ini tidak memecah fokus. Jujur saja, pengalaman ini cukup menjengkelkan," tandasnya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost