Apa yang anda cari ?


CSS

Kamis, 06 September 2012

Download Template Desain Toko Online

·

Sebuah blog apalagi blogspot bisa dibentuk bergaya toko online (Online Shop). Ada beberapa template blogspot yang bisa dimanfaatkan untuk membuat toko online. Seperti yang kita tahu, blogspot cenderung lebih mudah untuk diedit atau kostumisasi di banding layanan blog gratisan yang lain.

Sebelumnya ada yang bertanya di twitter, Ada nggak template untuk toko online di blogpsot?. Kali ini Shoot Soul akan menjawab dengan menuliskan template-template untuk blogspot yang bergaya toko online yang bisa didownload. Berdasar data-data yang ditulis oleh portal berita, transaksi jual beli online setiap tahunnya mengalami peningkatan. Tentu hal ini tidak perlu dikagetkan, karena perkembangan pengguna internet pasti juga berdampak meningkatnya penggunaan internet untuk berjual beli.

Berbelanja online sepertinya sudah menjadi tren atau gaya hidup masa kini. Begitu pun dengan toko online, sudah ada banyak toko online yang memanfaatkan sosial media. Salah satu yang bisa dimanfaatkan adalah blog, yaitu dengan menjadikan toko online untuk memajang barang-barang jualannya.

Jika kita ingin memfaatkan blog untuk toko online tentu kita harus mengubah tampilan blog layaknya toko online. Untuk itu kita bisa men-download template yang bergaya toko online. Tampilan template bergaya toko online biasanya berbentuk galeri dengan deskripsi di bawah gambar. Berikut kumpulan template toko online (online shop) untuk blogspot:

Baby Shop Blogger Template


Blogger Store v2 Blogger Template


Blogger Store Blogger Template


Dengan memanfaatkan blog gratisan untuk toko online tentu akan bisa menghemat biaya. Selian itu dengan membuat halaman toko online yang personal bisa membantu dalam membangun brand toko. Sampai akhirnya membuat toko online yang profesional dan tidak lagi membutuhkan template blogspot bergaya toko online. Pastinya harus bisa menjaga kualitas dan kepercayaan pembeli agar mereka bisa berbelanja online dengan murah dan aman.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost