Apa yang anda cari ?


CSS

Minggu, 30 September 2012

Gambar Gambar Yang memanipulasi pikiran dan mata.

·

wah banyak juga ya ,yang melihat gambar - gambar teknologi ini yang bikin pusing,
Tapi Dijamin UNIK Dan KEREN,kali ini saya akan post lagi GAMBAR GAMBAR UNIK YANG MENIPU MATA.(Images Technology)
sekali lagi siap???
nah dilihat aja dulu nieh,,,,,



• Lurus atau Melengkung



Garis vertikal merah 100% tegak lurus dan tidak melengkung.

  • Kakinya Bertambah?

Lihat Deh kaki kaki gajah ini,Coba Dihitung berapa kaki gajah ini??
• Gemerlap


Coba Lihat Bulatan Hitam/Putihnya,Jika Di Lihat disitu dia ga ada jika di lihat disana dia ga ada ,Sudutnya.
Huh Bola Bola yang aneh

• Mana yang Lebih Besar


Lihat lingkaran yang di dalam (tengah), hayoo, mana yang lebih besar bulatannya.. Aslinya sih sama aja..


• Spiral atau Lingkaran


Pasti kamu menyangka ini adalah spiral, padahal ini tersusun dari lingkaran-lingkaran penuh.

Nah, bagaimana kalau yang ini? Bikin pusing..?

shootsoul.blogspot.com


Laptop Si UNYIL ™

Motif gambar ini terdiri dari lingkaran-lingkaran kecil dengan diameter sama persis. Yang membuat tampak bergelombang hanya blok-blok warna pada latarnya.


Yang ini gelombangnya serasa beneran...


Kotak yang di tengah seperti melayang ya..

Gambar Bonus !!
• Jembatan Storseisundet di Norwegia ini Tidak Putus



Bonus Mengeja

Sebutkan Warna dari Huruf Diatas dengan Lancar.


gimana keren bukan,gambar ini di buat sama orang-orang pintar termasuk juga AHLI MATEMATIKA,
Sungguh PINTAR ,tapi ingat ini semua anugrah dari tuhan yang memberi pikiran kepada kita,

#Like This!!

Comments
1 Comments

1 komentar:

raquell agustien mengatakan...

makasih yah atas informasinya, jangan lupa kunjungi blog aku juga.
QUEENXXX92

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost