Apa yang anda cari ?


CSS

Minggu, 23 September 2012

Kenali Apa Penyebab Rambut Rontok.

·
Kenali Apa Penyebab Rambut Rontok. Cara Kenali Penyebab Rambut Rontok. Apa Beberapa Penyebab Rambut Rontok? dan Tips Mengatasinya. Halo, Laptop Si Unyil kalian bisa bilang LSU (singkatnya) kali ini akan berbagi informasi terbaru tentang Kenali Apa Penyebab Rambut Rontok dan Cara Mengatasinya. Mm.. Memiliki rambut sehat dan Indah, jika tidak dijaga, bisa berakhir dengan kerontokan. Sebelum itu terjadi pada Anda, kenali dulu hal-hal yang membuat rambut Anda rontok. Mm.. Baca-baca yukk sob!!  
Kenali Apa Penyebab Rambut Rontok dan Cara Mengatasinya
  
Nah, ada banyak faktor yang mengakibatkan rambut jadi kusam dan rontok. Jika setiap hari rambut mengalami kerontokan dengan jumlah di atas 50 helai sehari, maka Anda patut waspada. Apalagi kalau kerontokan yang terjadi mencapai 100 helai/hari. Ini merupakan tanda awal dari kebotakan. Anda tentu tidak mau sampai botak, bukan?

Sebelum membereskan masalah ini. Anda harus tahu dulu jenis kebotakan dan kerontokan seperti apa yang Anda miliki.

Kebotakan karena Hormon

Kebotakan ini disebabkan oleh hormon androgen atau alopecia androgenic, biasa dialami oleh kaum pria. Tapi jangan senang dulu, karena masalah ini juga bisa terjadi pada wanita terutama dalam masa menopause.

Kebotakan Setempat

Kebotakan ini disebut juga alopecia areata, yaitu kerontokan yang terjadi terutama pada wanita yang tengah hamil, pasca demam tinggi atau pasca operasi.

Penyakit Kronis

Penyakit kronis ini biasanya berupa jamur dan bakteri pada kulit kepala, penanganan rambut yang salah, hingga obat-obatan. Apabila kerontokan telah mencapai ketiga kondisi di atas, maka penanganannya harus ditangani oleh dokter ahli
. Oke.. Demikianlah informasi terbaru dari kami mengenai Kenali Apa Penyebab Rambut Rontok dan Cara Mengatasinya.
Oia, Jangan Lupa Kasih Like Nya Yaa ^_^

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost