Apa yang anda cari ?


CSS

Minggu, 09 September 2012

Memasang lagu pada blog

·
AUTO PLAY -Sekarang Ketemu Dech....hari ini saya lagi agak sibuk Ini tapi Tidak Apa-apa,, demi bikin artikel untuk sobat semua...tapi untuk saat ini saya mau kasih tips cara memberikan efek suara musik pada blog saat sobat lain membuka blog kita maka ada suara musik yang dipilih oleh kita sesuka hati kita...coba perhatikan caranya

Untuk Yang suka musik Barat, Begini caranya :

1. Anda masuk ke www.divine-music.info
2. Di sebelah kiri ada menu, pilihlah kategori musik yang anda sukai (Home,
Country Music, Hip Hop, Pop, dst…)
3. Pilihlah artis / grup band favorit anda, setelah itu muncul kode HTML dari masing-masing judul lagu, copy salah satu kode HTML dari salah satu judul lagu favorit anda.
4. Login di blogger.com –> Tata Letak–>Tambah Gadget–>HTML/JavaScript, lalu paste kode lagu tadi.
5. Simpan/Save.

Untuk Yang suka Musik Indo, Begini caranya :

1. Anda masuk ke http://www.fullmusik.co.cc/
2. Di sebelah kanan ada menu, pilihlah kategori musik yang anda sukai (Pop Indo A-N, Pop Indo O-R, Pop Indo S-Z, Dangdut, India, untuk lagu Jadul ad di Bawah)
3. Pilihlah artis / grup band dan lagu favorit anda, setelah itu muncul kode HTML dari masing-masing judul lagu, copy salah satu kode HTML dari salah satu judul lagu favorit anda.
4. Login di blogger.com –> Tata Letak–>Tambah Gadget–>HTML/JavaScript, lalu paste kode lagu tadi.
5. Simpan/Save.


Tapi buat sobat sekalian situs yang saya berikan itu situs yang teruji ga bikin ga makan kb banyak walopun toh accesories itu bikin koneksi lambat tapi apa salahnya mencoba siapa tau suka diterusin kalo ga suka ya copot lagi wong caranya gampang kok...oke selamat mencoba ya....

Sudah saya Coba Walaupun Hanya 1 lagu...Okey Good luck :*
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost