Apa yang anda cari ?


CSS

Minggu, 23 September 2012

Membuat Gambar Kamera Pengintai Di Blog

·
Membuat gambar kamera Pengintai seperti anda lihat di pojok kanan atas blog itu sangat mudah koq. Mau tau caranya? Anda juga mau memasangnya di blog anda? oke saya kasih tau deh, dari pada nanti agan" nangis gak di kasih tau sama saya. hahaha PEACE  :p



ni scriptnya:
Cara memasangnya:
1. Buka blog anda
2. Masuk ke rancangan
3. Pilih elemen laman
4. klik Tambah Gadget
5. Pilih HTML/JavaScript
6. dan terakhir, copy script yg tadi dan paste kan di HTML/JavaScript. Lalu simpan, dan lihat hasilnya.

Gampang kan sob? nah cuma itu yg bisa saya share. Jika ada kesalahan kata atau apa lah gitu mohon di maklumin. Maklum saya masih newbie sob. hehe :)

Jangan lupa berkomentar juga ya!

oia http://1.bp.blogspot.com/-jyICA3F7eOo/TbBE4YBgbpI/AAAAAAAAAEM/XU9sJQnzGvU/s1600/cctv.gif juga bisa kalian ganti dengan gambar kalian :)


Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost