Apa yang anda cari ?


CSS

Sabtu, 15 September 2012

Ucapan Ulang tahun Lengkap

·

Laptop Si Unyil selalu update,Aneka Ragam sepertiGambar,Video,Cerita,Komik,Sms Gaul,Cheat Games Online,Perawatandiri,Tips dan Triks Lainnya,Sekilas Predik,Pelajaran dengan kurikulumterbaru dan masih banyak lagi lihat aja kalau gak percaya on http://shootsoul.blogspot.com/



Laptop Si Unyil selalu update,Aneka Ragam sepertiGambar,Video,Cerita,Komik,Sms Gaul,Cheat Games Online,Perawatandiri,Tips dan Triks Lainnya,Sekilas Predik,Pelajaran dengan kurikulumterbaru dan masih banyak lagi lihat aja kalau gak percaya on http://shootsoul.blogspot.com/

Read more at: http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-script-iklan-palsu.html
Jangan Hapus Teks Ini Jika Anda Tidak Ingin Melanggar Undang-Undang!
Laptop Si Unyil selalu update,Aneka Ragam sepertiGambar,Video,Cerita,Komik,Sms Gaul,Cheat Games Online,Perawatandiri,Tips dan Triks Lainnya,Sekilas Predik,Pelajaran dengan kurikulumterbaru dan masih banyak lagi lihat aja kalau gak percaya on http://shootsoul.blogspot.com/

Read more at: http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-script-iklan-palsu.html
Jangan Hapus Teks Ini Jika Anda Tidak Ingin Melanggar Undang-Undang!
Laptop Si Unyil selalu update,Aneka Ragam sepertiGambar,Video,Cerita,Komik,Sms Gaul,Cheat Games Online,Perawatandiri,Tips dan Triks Lainnya,Sekilas Predik,Pelajaran dengan kurikulumterbaru dan masih banyak lagi lihat aja kalau gak percaya on http://shootsoul.blogspot.com/

Read more at: http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-script-iklan-palsu.html
Jangan Hapus Teks Ini Jika Anda Tidak Ingin Melanggar Undang-Undang!
Laptop Si Unyil selalu update,Aneka Ragam sepertiGambar,Video,Cerita,Komik,Sms Gaul,Cheat Games Online,Perawatandiri,Tips dan Triks Lainnya,Sekilas Predik,Pelajaran dengan kurikulumterbaru dan masih banyak lagi lihat aja kalau gak percaya on http://shootsoul.blogspot.com/

Read more at: http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-script-iklan-palsu.html
Jangan Hapus Teks Ini Jika Anda Tidak Ingin Melanggar Undang-Undang!




Saya Telat,
NGUCAPIN
ulang tahun sama seseorang yang dulu pernah aku cintai ,maaf aku cuma bisa ngucapinnya sekarang, @Cancel_ With Fb


Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Kekasih
http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/pasang-iklan-di-shoot-soul.html
Sebelum hari ini terlewat
Ijinkanlah ku genggam tanganmu
Memandang matamu dgn penuh kasih
Dan memelukmu hangat sembari membisikkan
Selamat ulang tahun kekasih hatiku
Semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi..
http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/pasang-iklan-di-shoot-soul.html
Dengan Bertambahnya Umur
Bertambah Pula Kebahagiaanmu
Dan Bertambah juga cintaku Padamu.

Selain mengingatmu,
Tak ada lagi yang lebih penting buatku.
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
Met ULTAH YA kekasihku :)
http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/pasang-iklan-di-shoot-soul.html
Pantun Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih

Nonton wayang, sambil makan pepaya.
Sayang, met ultah yaa.
http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/pasang-iklan-di-shoot-soul.html
Beli madu ngapain mesti ke Malang,
sehat, sukses selalu dan makin sayang.

Batu karang kok berjubah
Buat sayang selamat ultah

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Tambah satu lagi usia mu
Tambah juga pasti dewasamu
Tambah juga waktu mu
Kejar dan wujudkan mimpimu ditahun ini
Wish You all the best my friend..

Pantun Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat

Di gudang makan soto
Moga panjang umur bro

Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu
Met ultah ya sobat, tetap sehat dan sukses selalu

Jus tomat dicuri mak lampir... selamat hari lahir....
Syurga banyak bidadarinya... semoga tambah berkah usianya.

Masuk Rumah pagar berdaun Sepatu di diletakan di Ruang tamu
Selamat ulang tahun Semoga Kebahagiaan di limpah kan ke pada mu

Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih/Sahabat

Waktu berjalan tiada henti
Mengiringi rembulan dan mentari
Yang terbit nan tenggelam setiap hari
Mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari
Hingga saat ini
Selamat ulang tahun kekasihku/sahabatku di hari ini

Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu
Selain kata "Selamat Ulang Tahun"
Tiada doa yang bisa kupanjatkan
Selain doa semoga panjang umur dan bahagia
Tiada asa yang bisa kurangkai
Selain harapan kedewasaan untuk mengantarkanmu menuju kesuksesan

SMS Ucapan Selamat Ulang Tahun
http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/pasang-iklan-di-shoot-soul.html
Untuk Kekasih

Maaf ya sayang aku menjadi yang terakhir mengirim SMS Ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buat kamu.

Inginku menjabat tanganmu dan kubisikkan selamat ulang tahun. Semoga sms ini bisa mewakiliku dan membahagiakanmu.
http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/pasang-iklan-di-shoot-soul.html
Untuk Sahabat

Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini.

Doa dan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah dan Bunda (Orang Tua)

Ketulusan dan kasih sayang Ayah/Bunda adalah bekal hidupku
Dihari bahagia ini ingin mengucapkan selamat ulang tahun Ayah/Bunda
Semoga Ayah/Bunda selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan kemudahan olehNya.

Doa untuk Ayah dan Ibu:
"Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku dan kasihilah/Sayangilah kedua orang tuaku, sebagaimana mereka berdua telah memelihara / mendidikku sewaktu aku kecil."

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

Sucikan diri dengan wudhu..
Bersih kan jiwa dengan shalat…
Sucikan hati dengan ke ikhlasan..
Sucikan usia dengan cinta mu..
Selamat ulang tahun Kekasihku/Sobatku
http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/pasang-iklan-di-shoot-soul.html
Semoga di hari ini/ulang tahunmu dan seterusnya
Allah Swt senantiasa memberikan
Taufik Rahmat Berkah, Lindungan
& keselamatan, Rejeki & hidayah
Serta Ridho'Nya

Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris

Happy Birthday my dearest and sweetest, not a day goes by when I do not think of you and how empty my life would be if you were not here.
http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/pasang-iklan-di-shoot-soul.html
When I look at you,
I can’t deny there is a God,
cause only God could have created
someone as wonderful
and beautiful as you.
Happy B’day

Just want to you know that i said, happy birthday 2 u wish u the best.

I hope all your birthday dreams and wishes come true.

Happy Birthday and many happy returns of the day.

Hope your birthday blossoms into lots of dreams come true!

Hoping that your day will be as special as you are.

Happy Birthday, and may all the wishes and dreams you dream today turn to reality.

Happy Birthday! I wish you have a sunny coming day, many smiles, reliable friends surrounding you, feel family warmth and always be the way you are.
http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/pasang-iklan-di-shoot-soul.html
Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Lengkap Kata-Kata Terbaik telah diberikan untuk berbagai tujuan disertai pilihan yang cukup banyak. Silahkan memiliki rangkaian kata terbaik dari ucapan selamat ulang tahun diatas semoga bisa menjadi manfaat dan bagi yang sedang berulang tahun Laptop Si Unyil Ucapkan ucapkan Selamat Ulang Tahun semoga selalu diberikan kebahagian dan keselamatan, Amin.


Laptop Si Unyil selalu update,Aneka Ragam sepertiGambar,Video,Cerita,Komik,Sms Gaul,Cheat Games Online,Perawatandiri,Tips dan Triks Lainnya,Sekilas Predik,Pelajaran dengan kurikulumterbaru dan masih banyak lagi lihat aja kalau gak percaya on http://shootsoul.blogspot.com/



Laptop Si Unyil selalu update,Aneka Ragam sepertiGambar,Video,Cerita,Komik,Sms Gaul,Cheat Games Online,Perawatandiri,Tips dan Triks Lainnya,Sekilas Predik,Pelajaran dengan kurikulumterbaru dan masih banyak lagi lihat aja kalau gak percaya on http://shootsoul.blogspot.com/

Read more at: http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-script-iklan-palsu.html
Jangan Hapus Teks Ini Jika Anda Tidak Ingin Melanggar Undang-Undang!
Laptop Si Unyil selalu update,Aneka Ragam sepertiGambar,Video,Cerita,Komik,Sms Gaul,Cheat Games Online,Perawatandiri,Tips dan Triks Lainnya,Sekilas Predik,Pelajaran dengan kurikulumterbaru dan masih banyak lagi lihat aja kalau gak percaya on http://shootsoul.blogspot.com/

Read more at: http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-script-iklan-palsu.html
Jangan Hapus Teks Ini Jika Anda Tidak Ingin Melanggar Undang-Undang!
Laptop Si Unyil selalu update,Aneka Ragam sepertiGambar,Video,Cerita,Komik,Sms Gaul,Cheat Games Online,Perawatandiri,Tips dan Triks Lainnya,Sekilas Predik,Pelajaran dengan kurikulumterbaru dan masih banyak lagi lihat aja kalau gak percaya on http://shootsoul.blogspot.com/

Read more at: http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-script-iklan-palsu.html
Jangan Hapus Teks Ini Jika Anda Tidak Ingin Melanggar Undang-Undang!
Laptop Si Unyil selalu update,Aneka Ragam sepertiGambar,Video,Cerita,Komik,Sms Gaul,Cheat Games Online,Perawatandiri,Tips dan Triks Lainnya,Sekilas Predik,Pelajaran dengan kurikulumterbaru dan masih banyak lagi lihat aja kalau gak percaya on http://shootsoul.blogspot.com/

Read more at: http://shootsoul.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-script-iklan-palsu.html
Jangan Hapus Teks Ini Jika Anda Tidak Ingin Melanggar Undang-Undang!



Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost