Apa yang anda cari ?


CSS

Sabtu, 15 September 2012

Yang Harus Dilakukan Jika Bisa Kembali dengan Mantan Kekasih

·

Jakarta - Saat kesempatan kedua untuk memperbaiki hubungan asmara dengan mantan yang spesial ada di tangan, Anda tentunya ingin membuat hubungan kali ini berhasi. Tidak seperti hubungan sebelumnya yang gagal karena berbagai kesalahan, Anda mungkin telah belajar dari pengalaman.
img
Untuk membuat hubungan selanjutnya berhasil, tentunya ada beberapa perbedaan dari hubungan sebelumnya yang harus Anda usahakan agar berhasil diatasi bersama. Berikut adalah beberapa tips yang dilansir Sheknows yang mungkin bisa membantu Anda.

1. Tinggalkan Dendam yang Tersisa
Dendam lama dari hubungan sebelumnya bisa menjadi penghambat besar untuk Anda memulai lagi hubungan yang baru dengan dia. Sebelum memutuskan untuk mengambil kesempatan kedua yang terbuka lebar, tanyakanlah diri Anda sendiri dahulu apakah Anda sudah siap move on dari segala dendam bersifat emosional yang masih tersisa dari hubungan sebelumnya atau masihkah terganggu oleh dendam yang ada.

Jika Anda belum bisa move on dari dendam masa lalu dengannya, lakukanlah yang terbaik dengan menghindari godaan untuk membahas luka lama saat berdebat. Bahaslah hal-hal baik yang terjadi pada diri Anda atau dia, hal ini bisa menjadi langkah baik untuk memulai hubungan baru yang baik.

2. Lebih Fokus pada Keberhasilan
Walaupun hubungan sebelumnya gagal, pastinya ada beberapa hal yang membuat hubungan Anda dengan dia saat itu terasa spesial sehingga ingin kembali ke pelukannya. Maka dari itu, lebih fokuslah pada hal-hal tersebut daripada pada hal-hal buruk yang membuat hubungan terdahulu gagal. Buatlah dia tertawa dan saling mendukung satu sama lain bisa menjadi awal yang baik agar hubungan Anda dengan dia lebih dekat dan bahagia.

3. Perbanyak Komunikasi
Kebanyakan hubungan mulai hancur saat komunikasi yang terjadi semakin tertutup. Jika hal serupa juga terjadi pada hubungan Anda dengan dia yang sebelumnya, maka untuk kali ini buatlah komunikasi yang terbuka sebagai prioritas Anda. Bicarakanlah hal sekecil apapun yang Anda rasakan sebagai gangguan dalam hubungan.

Janganlah disimpan sendiri karena lama kelamaan itu bisa membuat Anda frustasi dan hubungan Anda dengannya menjadi tidak harmonis. Semakin saling jujur dan terbuka, maka semakin baik dan mulus hubungan asmara yang ada.

4. Waspadalah pada Kebiasaan Lama
Suatu hubungan memang dimulai dengan rutinitas, namun tidak semua kebiasaan yang ada dalam hubungan Anda dengan dia adalah sesuatu yang baik dan berguna. Saat memulai hubungan kedua dengannya, perhatikanlah kebiasaan lama yang dahulu menghancurkan hubungan dengannya.

Berusahalah untuk tidak melakukan kembali kebiasaan lama yang saat itu menjadi penghancur hubungan Anda dengannya. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan membuat daftar hal apa saja yang tidak boleh dilakukan demi menciptakan hubungan baru yang berhasil. Dengan menulis daftar tersebut, setidaknya Anda dapat menghentikan diri sendiri jika mulai melakukan hal yang tidak seharusnya dilakukan.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost