Apa yang anda cari ?


CSS

Kamis, 25 Oktober 2012

Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis

·


cara status dilike banyak orang
Aplikasi autolike status fb work 100%

Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis

 Pada hari ini saya akan sedikit buka rahasia bagaimana cara agar status facebook di like banyak orang.Sebagian besar dari pengunjung yang membaca tulisan ini pasti sudah punya facebook.Facebook adalah salah satu sosial media yang paling populer sampai saat ini.

  Bagi anda pengguna facebook yang aktif,tentunya akan memperoleh banyak teman dan kenalan. Dan ketika anda mengupdate status maka teman-teman kita akan banyak yang berkomentar atau sekedar Like status kita. Tapi bagaimana jika teman kita masih sedikit ? Bagi anda yg statusnya minim Like tidak perlu iri hati karena dengan sedikit trik kita akan memperoleh ribuan like.
 Sebelumnya Cara agar status facebook di like banyak orang otomatis ini sudah saya praktekkan dan hasilnya 100% berhasil.Kalo para master bilang no tipu_tipu.

Cara mudah dapat banyak like di status facebook

status dilike otomatis banyak orang
screenshoot status yang berhasil dilike banyak orang
 Mungkin anda pernah ngiri jika melihat status seseorang yang bahkan update status nya tidak bermutu, tapi di like banyak orang. Apalagi kalau misalnya anda sudah berkali-kali update status, namun ternyata tak ada satu pun jempol dan komentar yang nyangkut di status anda, pastinya akan kesal sekali (pengalaman sendiri nih 

 Nah, anda tak perlu iri dan berkecil hati lagi, sekarang ayo kita buat teman2 anda berbalik ngiri ke anda dengan memperlihatkan status anda yang di like oleh ribuan orang. Karena kali ini saya akan memberikan sebuah trik sederhana tentang cara membuat update status kita agar di like ribuan orang. Sekali bikin status langsung akan di like 9.893 orang .
Anda tak perlu iri dan berkecil hati lagi, sekarang ayo kita buat teman2 anda berbalik ngiri ke anda dengan memperlihatkan status anda yang di like oleh ribuan orang. Karena kali ini saya akan memberikan sebuah trik sederhana tentang cara membuat update status kita agar terlihat seperti di like ribuan orang. Sekali bikin status langsung akan di like 9.893 orang :D
 Oke, langsung saja. Sebelum update status anda harus login dulu ke akun facebook (wajib).Bedanya, kita bukan melakukan update status langsung dari facebook tapi melalui form pihak ketiga, langsung saja pergi >>> Disini.
atau, jika lewat handphone silahkan menuju>>>Disini.
ok deh sobat,selamat mencoba dan semoga banyak dapat jempol distatus kamu....amin :) 

selamat mencoba,semoga status anda dilike ribuan bahkan jutaan orang

Pesan:
oh ya buat sahabat semua yg dah lewat diblog ini saya ucapkan terima kasih.Jangan lupa klik DISINI untuk memberi nilai untuk saya ya...please :)

baca juga


Comments
6 Comments

6 komentar:

Aris Munandar mengatakan...

sangat bermanfat sekali info yang agan berikan.
blog agan juga keren banget, saya jadi iri.
blog saya amikomgue.blogspot.com gak ada apa apanya

Siputih mengatakan...

makasih buat infonya,.,.
tapi apa sekarang masih berlaku?

Alfi Syahrin mengatakan...

haha bisa aja kamu :D

Alfi Syahrin mengatakan...

Siputih : masih dong coba aja

obat kanker usus besar mengatakan...

makasih banyak buat infonya, sangat bermanfaat sekali

vimax asli mengatakan...

good.

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost