Apa yang anda cari ?


CSS

Rabu, 03 Oktober 2012

Gambar - Gambar Yang Menipu Mata (Lagi dan Lagi)

·



Gambar - Gambar Yang Menipu Mata (Lagi dan Lagi) kenapa saya bilang lagi dan lagi ,karena Gambar - Gambar Yang Menipu Mata sudah beberapa kali di update ,karena pengunjung juga suka melihatnya!! yang suka kasi jempolnya ya :)

Kalian sudah pernah kan melihat salah satu gambar ilusi? Contoh saja yang pernah kita lihat yaitu logo dari antivirus SMADAV di bawah ini.


 Lihat dengan teliti, kalau diperhatikan bentuk segitiga itu terlihat aneh. Ya kan?
Nah, kalau belum jelas dengan maksud ku, nih aku kasih contoh gambar-gambar ilusi yang lainnya. Awas, jangan pusing ya! Hehehe :)



Gambar 1 :
Yang ini kalau dilihat dari jauh terlihat seperti dua pasangan tua yang saling berhadapan. Tetapi kalau dilihat dengan teliti, wajah dari pasangan tua tersebut ternyata gambar dua pasanagan Laki-laki dan perempuan.
Gambar 2:
Ilusi tangga, jika dilihat sekilas memang sangat membingungkan. Coba deh, lihat dengan teliti dan bolak-balik. Nanti kamu pasti menemukan gambar dari 3 sudut yang berbeda.
Gambar 3 :
Nah, yang ini juga keren nih. Coba deh kamu tutup setengah gambar dari atas. Kamu akan melihat 2 orang yang menghadap ke atas dan orang pakai topi putih naik tangga. Terus coba lagi tutup setengah gambar dari bawah. Dan kamu akan melihat orang-orang seperti ada di atas sebuah balkon.
Gambar 4 :
Sepintas gambar ini terlihat seperti orang tua berambut dan berjenggot putih. Tetapi gambar tersebut ada seorang pria menunggangi seekor kuda putih.
Gambar 5 :
Sadarkah kalian, di gambar ini terdapat banyak wajah?
Coba temukan wajah-wajah itu :)
Gambar 6 :
Gambar di atas bukan gambar pemandangan biasa. Lihat dengan seksama. Ada bayi di situ, yang terbentuk dari pohon dan ranting-ranting.
Gambar 7 :
Pada gambar di sebelah kiri kalian melihat itu hanya seekor singa kan? Tapi lihat lah jika gambar di balik (gambar kanan), kalian juga akan menemukan gambar seekor tikus. :)



Gimana Keren Keren kan Animasi diatas ,jangan lupa berpartisipasi dalam berkomentar ya!!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost