Apa yang anda cari ?


CSS

Selasa, 23 Oktober 2012

Penyakit yang membuat pria malu

·



Ghiboo.com - Sekitar dua dari lima pria menderita masalah kesehatan yang memalukan.

Tak seperti wanita, pria lebih malas untuk berkonsultasi dengan dokter ketika menderita suatu gangguan kesehatan. Akibatnya, menunda ke dokter atau menyimpannya sendiri malah memperparah penyakit tersebut.

Dilansir melalui Boldsky (22/10), para pria bakal dilanda rasa minder dan malu karena mengidap empat penyakit berikut.
Ejakulasi dini. Impotensi atau ejakulasi dini tentu saja membuat pria merasa menjadi pecundang. Biasanya, gangguan ini kerap dialami pria akibat gaya hidup tak sehat, seperti stres, merokok dan minum alkohol. Kebanyakan pria malu untuk mengecek masalah ini. Jika iya, carilah dokter pria dan segera dapatkan pengobatannya.
Beser. Buang air kecil berlebihan memang normal bila pada kenyataannya Anda banyak minum. Tapi, bila Anda tak mau diejek seperti wanita karena sering ke kamar mandi segera berkonsultasi dengan dokter. Buang air kecil berlebihan bisa menjadi gejala diabetes.
Penis bau. Penis berbau tentu saja sangat memalukan dan mengganggu aktivitas seks Anda. Jika terus dibiarkan, malah menjadi sarang kuman dan menyebabkan infeksi. Cara sederhana untuk mengatasinya adalah menjaga kebersihan serta mencukur bulu yang tumbuh di sekitar daerah intim. Jangan lupa pula untuk menghindari pemakaian celana ketat.
Kulup nyeri. Kulup merupakan lipatan kulit di atas kepala penis. Biasanya, gangguan ini dirasakan usai bercinta, dimana sebagian besar pria mengaku kulup nyeri dan sakit sehingga sulit buang air kecil atau menahannya. Umumnya, gangguan ini terjadi pada pria yang tidak disunat.
BACA JUGA:
Comments
3 Comments

3 komentar:

donny pratama mengatakan...

artikel yg sangat bagus buat tambah tambah ilmu
Jgn Lupa Mampir Di Blog saya Juga...
http://bondowoso-jawa.blogspot.com/

Berita gila mengatakan...

huahhahahahahparah ogah ah kalu punya penyakit gituan mah hahaha



visit back ; http://geoool.blogspot.com/

Alfi Syahrin mengatakan...

hahahah :D mampir lagi ya sob

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost