Apa yang anda cari ?


CSS

Sabtu, 03 November 2012

Aplikasi yang bagus ada di PONSEL kamu

·

Nah, bagi Anda yang suka ber-Internet-an lewat handphone, berikut beberapa aplikasi browser yang bisa di download pada ponsel Anda :

1. Opera Mobile 10 beta


Opera membuat sebuah revolusi lagi untuk piranti mobile browser-nya, dengan mengeluarkan Opera Mobile 10 beta yang akan kompatibel dengan perangkat mobile Nokia dan smartphone yang berbasis Symbian/S60. Fitur-fitur dasarnya tetap dibawa dengan sistem Speed Dial, tabbed browsing, dan password manager. Namum

lebih cepat dibandingkan Opera Mobile untuk Symbian/S60 yang terdahulu.
Bagi yang mau mendownload, klik link dibawah ini:
Opera Mobile 10 beta

2. Bolt

Bolt merupakan browser mobile yang menawarkan ‘browsing experience’ hingga ke ponsel low end. Meskipun begitu Bolt tetap mengedepankan kecepatan, efisien dan fitur yang cukup kaya.
Bagi yang ingin men download nya, klik link ini :
Bolt

3. Google Voice Search

Fitur dari Google ini memungkinkan diaplikasikannya fungsi suara untuk melakukan proses searching. Selain mendeteksi suara, Google Mobile App juga mempresisikan hasil search dengan merujuk pada lokasi pengguna. Dan hasil searchnya pun ditampilkan masih dalam koridor aplikasi ini tanpa harus membuka browser terlebih dahulu.
Bagi yang ingin download, klik link ini:
Google Voice Search

4. UcWeb

Layaknya sebuah komputer, UcWeb mempunyai fasilitas tabulasi. Sehingga ketika kita mau berpindah ke halaman situs lain tidak perlu menutup halaman pertama. Selain itu, kecepatan aksesnya juga tak mau kalah dengan Opera Mini. Tapi yang namanya kecepatan tidak tergantung pada program browsernya akan tetapi GPRS juga sangat berpengaruh.
Bagi yang mau download, klik :
UcWeb

5. Teashark

Fitur-fitur yang ada pada browser ini adalah :
- Browsing seperti pada dekstop
- Fitur nafigasi yang mudah digunakan
- Halaman zoom
- Halaman Lanscape
- Multi Tab
- Manager Bookmark
Bagi yang mau download klik :
Teashark

Sekian dulu sharing dari saya, smoga bermanfaat.
:D

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost