Apa yang anda cari ?


CSS

Jumat, 30 November 2012

Cara membuat banner animasi

·


Cara membuat banner animasi (bergerak) – banner animasi terkadang lebih menarik perhatian bila di bandingkan dengan banner biasa yang diam dan statis.Sebenarnya saya sudah lama ingin berbagi trik ini tapi maaf sebelumnya baru sekarang ilmu ini saya dapat dari blog yang mungkin kalian juga pernah kunjungi yaitu
http://www.krtutorplus.com .Oleh karenanya banyak para pebisnis online lebih suka menggunakan banner animasi untuk sarana promosi produk ataupun jasa yang mereka miliki. Bagi mereka yang terlatih dalam menggunakan berbagai software design grahic tentu tidak ada masalah untuk membuat banner animasi, namun akan berbeda keadaannya bagi yang awam termasuk kang rohman. Akan tetapi tentu banyak cara untuk mencapai sesuatu termasuk masalah pembuatan banner animasi. Untuk kita yang awam, banyak layanan online baik gratis ataupun berbayar yang bisa kita pergunakan. Banner animasi umumnya dibuat dalam file gambar berekstensi gif serta gambar dalam bentuk banner flash. Berikut beberapa contoh website yang menyediakan layanan membuat banner animasi : Gif Banner

  • http://picasion.com
  • http://www.loogix.com
  • http://www.createagif.net
  • http://gickr.com

Flash banner
  • http://www.123-banner.com
  • http://bannersabc.com
  • http://www.flashbannernow.com
  • http://www.quickbanner.com
  • http://www.flash-banner-maker-online.com

Cara membuat banner animasi

Sebagai contoh, Kang Rohman akan bahas bagaimana cara membuat banner animasi berupa banner gif di http://picasion.com. Berikut adalah langkah-langkahnya :
  1. Buatlah 2 atau 3 buah banner misal ukuran 125x125 px. Contoh :
    banner animasi banner animasi banner animasi
  2. Silahkan kunjungi website http://picasion.com
  3. Klik tombol browse untuk memasukkan file banner membuat banner animasi
  4. Pilih ukuran banner yang sesuai dengan keinginan pada opsi Size.
  5. Pilih kecepatan animasi pada opsi Speed
  6. Klik tombol Create Animation
  7. Banner animasi anda telah dibuat. Contoh hasilnya :
  8. Anda dapat menyimpan file banner animasi tersebut, atau bisa juga menggunakan link yang di berikan.
  9. Selesai
Ah ternyata sangat mudah membuat banner animasi. Untuk selanjutnya anda dapat memasang gambar tersebut di blog anda. Semoga artikel tentang cara membuat banner animasi ini dapat bermanfaat bagi anda.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost