Apa yang anda cari ?


CSS

Minggu, 25 November 2012

Cara Mudah Tepat Nge-Unfollow Orang yang kamu ikuti di Twitter

·


Kawan-kawan mungkin udah pada nyoba trik yang saya kasih kemaren tentang Cara Gampang Mendapatkan Followers Twitter. Nah sekarang saya kasih solusinya buat kawan-kawan semua, trik ini merupakan salah satu cara yg bisa kita gunain buat nge-unfollow orang-orang yg udh kita follow secara gampang, cepat, dan tepat :D
mungkin gk usah banyak omong ya, langsung aja ane kasih nih tutorialnya. selamat mencoba.

pertama, kamu masuk di link ini : http://geshout.com/unfollowtool.php
setelah kamu semua masuk di link tersebut, kamu pilih tombol Sign in with Twitter yang ada di pojong kiri bawah (bisa diliat di gambar di bawah ini tombolnya yang saya kotakin warna merah)

nah, setelah kamu masuk di tombol tersebut, kamu tinggal masukin ID sama password akun twitter kamu. lalu pilih Izinkan Aplikasi. untuk lebih jelasnya saya kasih gambarnya di bawah.
 

pas kamu udh masukin ID sama password akun twitter kamu, dan udh ngeklik tombol Izinkan Aplikasi, kamu bakal dibawa ke halaman berikut ini

inilah saatnya buat kamu nge-unfollow orang-orang tersebut. kamu tinggal pilih siapa aja yg mau kamu unfollow, atau kamu juga bisa pilih semua orang yg ada di daftar tersebut dengan mengklik tombol Select All yg saya kotakin warna merah digambar (orang-orang yg ditampilinnya 100 tiap halaman, jdi klo kamu mau nge-unfollow 200 orang, kamu harus 2 kali melakukan trik ini). setelah itu, kamu tinggal pilih tombol unfollow selected.
finally, orang-orang yg kamu pilih (ceklis) tdi udh berhasil kamu unfollow secara gampang, cepat, dan tepat.

segitu aja trik nya, mohon maaf apabila tulisan saya ini masih susah untuk dimengerti, semoga bermanfa"at
jangan lupa klik "LIKE" yahhh  dan share :)
Comments
1 Comments

1 komentar:

Ade Putra mengatakan...

Blogwalking gan
jgn lupa mampir
htttp://adeputra-pkp.blogspot.com

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost