Apa yang anda cari ?


CSS

Jumat, 07 Desember 2012

BLOGGER ITU SEORANG PAHLAWAN TANPA TANDA JASA

·
| Jumat, 07 Desember 2012 .
Kali ini kita akan membahas BLOGGER ITU SEORANG PAHLAWAN TANPA TANDA JASA .bagaimana menurutmu ?? apakah BLOGGER ITU SEORANG PAHLAWAN TANPA TANDA JASA,seorang blogger itu selalu setia berbagi kepada orang lain tidak mengenal batas usia dan waktu,kapanpun dia selalu setia untuk berbagi,berbagi ilmu pengetahuan yang mereka punya,mereka (para blogger) selalu ada disetiap waktu,apakah kalian sering sekali melihat tulisan didinding sekolah anda yang berlabelkan kata-kata blogspot.com,itulah cara lain mereka mengembangkan blog mereka . kapan ada waktu mereka pasti selalu sempat berbagi ,maupun itu mereka menulisnya sendiri atau mengutip dari orang .mereka selalu terbayang apakah para pengunjung sudah senang dan puas telah mengunjungi blognya ataukah sebaliknya .

Setelah melihat definisi diatas menurut kalian apakah blogger itu pahlawan? kalau begitu saya akan menguraikannya
1. Faktor Utama
Untuk faktor utama ini adalah membantu, yaitu kita membantu seseorang dalam hal artikel, membantu orang dengan tutorial, ataupun membantu dengan hal lainnya. Dan dari faktor ini akan banyak muncul faktor faktor lainnya.
2. Faktor Turunan
- Segi Waktu
 
Para blogger apabila ingin mengupdate post pastinya tidak "bimsalabim" bukan pastinya kita akan mengetik cukup lama apabila artikel panjang dan meskipun copas pastinya perlu di resensi ulang.
- Segi Isi
 
Kita akan semakin dianggap pahlawan apabila isinya benar benar dibutuhkan dan dirasa pengunjung sangat membantu.
- Segi Tampilan 
 
Saat kita mengedit blog pastinya kita ingin tampilannya rapi tidak berantakan dan itu semua ditujukan untuk pengunjung dan apabila pengunjung melihat blog kita rapi dan bagus, pastinya hatinya akan senang dan bukannya membuat hati orang senang itu juga membantu?

- Segi Kesukarelaan
 
Sebagai seorang blogger kita secara sukarela mengorbankan waktu kita, tenaga kita hanya untuk pengunjung dan untuk kesenangan tersendiri. Dan kita melakukannya tanpa pamrih, dan belum lagi blogger yang setiap hari online.
- Segi Kemampuan
 
Belum lagi jika seorang blogger mampu membuat javascript , membuat HTML ataupun ahli dalam JQUERY . Apakah mereka segan membagi yang mereka ketahui. Contohnya script script yang banyaknya digoogle , itu susah lo,mungkin kalau kalian lihat kepala kalian bisa copot script-scriptnya ,apalagi kalau kalian sudah melihat dibelakang panggung kami , bisa-bisa badan kalian copot juga :D
pasti ada pembuatnya dan pembuatnya pasti membuatnya dengan susah payah bukan. Tapi kenapa mereka rela membaginya secara percuma cuma.
- Segi Tanpa Pamrih

para blogger slalu suka rela dalam hal berbagi terkadang mereka ada yang dibayar dengan mereka memasang jasa pasang iklan,tappi yang paling setia ialah para blogger pemula,seo friendly yang kebanyakan mereka tidak dibayar ,mereka hanya berbagi ilmu pengetahuan terus,terus dan menerus


Negara ini membutuhkan jasa seorang pahlawan yang rela berkorban tampa pamrih .

bagaimana menurutmu apakah benar BLOGGER ITU SEORANG PAHLAWAN TANPA TANDA JASA  ?? atau tidak ?? kalau saya sudah jelas pahlawanlah apalagi sudah dikuatkan berdasarkan artikel yang saya tulis bersama D-G Blog .

Bagikan dan Like sebagai tanda terima kasih kalian :D !!  itupun kalau mau :)
jangan lupa berikan tanggapan berdasarkan artikel diatas

Comments
1 Comments

1 komentar:

Kia mengatakan...

Mantap... Setuju Banget....

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost