Apa yang anda cari ?


CSS

Rabu, 23 Januari 2013

Cara mengundang semua teman facebook ke fan page terbaru

·
Dikutip dari : Rizaldi Priantama Blog

Tag :  Cara mengundang semua teman facebook ke fan page terbaru. Cara mengundang semua teman facebook ke fp terbaru.  Cara menginvite semua teman facebook kefanpage kita . Cara menginvite semua teman facebook kefanpage sendiri . auto like fanpage . auto like fp 2013.
cara mengundang semua teman di facebook

Hai Sobat Blogger ! udah lama gak ketemu nih,kali ini rizaldi priantama akan berbagi tips nih seputar social network tepatnya tips dari facebook,nah disini saya akan berbagi tips tentang Cara mengundang semua teman facebook ke fan page terbaru . Nah,rizaldi yakin sobat blogger hampir seluruhnya memiliki fan page di facebook,iya kan? nah,bagi yang temannya sedikit,mungkin tidak ada maslah tentang cara mengundangnya,tinggal centang-centang selesai deh,tapi,bagaimana jika teman facebook sobat lebih dari 500 atau 1000? pastinya butuh waktu seharian kan untuk mencentang dan mengundang mereka satu-satu? nah kali ini rizaldi priantama punya solusinya sobat, bisa dipraktekkan di Mozila maupun google chrome nih jadi gausah khawatir ya sobat,hehehe,oke dah langung aja dari pada bnayak bicara,nah kali ini saya akan memberi tutorial lewat mozila nih,bagi yang ingin mempraktekannya di Google Chrome,

Untuk Mozila Firefox  ( UPDATE JANUARI 2013 ):
1.) Mulai Firefox 6 atau lebih baru.
2.) Buka halaman penggemar/Fan Page facebook sobat.
3.) Pada Bagian Panel Admin , Klik Kembangkan Pemirsa > Undang Teman ( biasanya berada di bagian atas tampilan fanpage )




4.) Ganti interaksi terbaru dengan cari semua teman dan scrool ke bawah, sehingga semua teman-teman Anda dimuat

5.) Tekan Ctrl + Shift + K  Nanti sebuah panel firefox akan dibuka di bagian atas halaman, di sini Anda dapat menempatkan kode javascript :



Kode ini akan memilih teman masing-masing dan melakukan klik di atasnya.( laporkan jika kode ini sudah tidak berfungsi )


8.) Lalu tekan Enter
9.) Lalu tunggu facebook mencentang semua teman sobat (Ini bisa memakan waktu beberapa saat tergantung kecepatan komputer sobat.).
10.) Terakhir, jika semua telah tercentang,klik Submit / Kirim
Comments
1 Comments

1 komentar:

ade putra mengatakan...

wah, thx infonya gan.
moga sukses selalu.

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost