Apa yang anda cari ?


CSS

Minggu, 06 Januari 2013

CV. MITRA BIBIT SALAH SATU MEDIA PENDUKUNG PENGHIJAUAN BUMI

·
Tag : "Jual bibit tanaman berkualitas"

Salam Sejahtera bagi sahabat Situs Alfi sekalian :D . bagaimana kabar kalian hari ini ? saya harap baik dan sehat selalu

Belakangan ini bumi kita mengalami GLOBALISASI tingkat tinggi yang dikarenakan banyak udara-udara/polusi polusi kotor dan banyaknya pemakain teknologi modern yang berdampak negatip pada lingkungan bumi kita ini,beserta kurangnya penghijauan dibumi kita ini,
Kendara'an-kendara'an yang mengeluarkan asap-asap mengandung zat kimia berbahaya
Polusi udara umumnya diberi batasan sebagai udara yang mengandung satu atau lebih zat kimia dalam konsentrasi yang cukup tinggi untuk dapat menyebabkan gangguan pada manusia, binatang, tumbuh-tumbuhan dan harta benda.
Pernah ga merasa pusing pusing ,mual,ato sesak napas sa`at sedang berpergian menggunakan kendaraan bermotor dimana keadaan jalan sedang ramai oleh kendaraan *Terutama truk,dan bus* ??penyebab kita merasakan itu adalah..karena kandungan yang ada dari asap knalpot yang di keluarkan kendaraan bermotor *apalagi bus dan truk*.Di dalam asap buangan itu terdapat zat zat berbahaya diantaranya :Karbon Monoksida(CO),timbal (Pb), NO dan Ozon (03).
Maka dari itu CV. MITRA BIBIT sebagai media pendukung penghijauan bumi sangat suka rela membantunya bumi kita tercinta kita ini untuk melakukan penghijauan,agar bumi kita ini seperti dulu lagi,yang sehat berudara sejuk,dimana-mana kita hanya melihat pohon pohon dan pohon,
Saya sangat senang berada dilingkungan pedesa'an lihat saja lingkungan di pegunungan udara yang sejuk ,mata air yang bersih kicauan burung dan dimana mata memandang selalu ada aja yang bewarna hijau itu .
CV. MITRA BIBIT Menjual tanaman bibit berkualitas,tidak hanya bertujuan untuk menghasilkan keuntungan yang besar ,tetapi tujuan utamanya ialah mengajak para sahabat agar lebih rajin menanam dan menanam,Produk unggulan dari CV. MITRA BIBIT  adalah jeruk bibit jeruk diantaranya bibit jeruk nipis,jeruk purut,bibit jeruk siam/manis dan bibit jeruk santang,dan masih banyak bibit-bibit unggulan lainnya di CV. MITRA BIBIT  ini


MARI HIJAUKAN BUMI BERSAMA mitrabibit.com


Comments
45 Comments

45 komentar:

Kontes Dukung penghijauan bumi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
penyuluh perikanan mengatakan...

Benar sekali sobat, bersahabat dengan CV.mitra bibit sangat memberi manfaat bagi kesehatan bumi. karena memiliki persediaan bibit tanaman yg dapat dibeli dengan mudah
semoga sukses ya sob
semangat dan tetap maju juga sukses sobat

Alfi Syahrin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rolly putra mengatakan...

mantap sobat, di tunggu kunjungan baliknya

http://blog-agan.blogspot.com/2013/01/cegah-bencana-dengan-melakukan.html

Penyuluh Perikanan mengatakan...

memang cv mitra bibit benar^ oke sobat,
kita bangsa indonesia beruntung memiliki cv mitra bibit, karena selalu mendukung bangsa kita dengan penghijauan dan bibit selalu siap
selamat sukses kawan

Penghuni 60 mengatakan...

mari kita hijaukan bumi kita tercinta ini.. dan selamatkan dunia dari bencana..
GO GREEN!!!
^_^

salam,
http://penghuni60.blogspot.com/2013/01/hijaukan-bumi-bersama-mitra-bibit.html

semoga kita yg menang ya

misteradli mengatakan...

Kunjungan balik gan :D mantap...dua jempol gak kurang..:D

Daniel mengatakan...

sukses Terus Blogg nya gan..

salam penghijauan

Alfi Syahrin mengatakan...

Terima kasih atas kunjungannya semua :)

GO GREEN !

Debby Masteriana mengatakan...

Sangat setuju.. mari jaga lingkungan kita.. agar kita bisa tetap nyaman tinggal dengannya.. :)
Go Green!!

Smoga kita menang ya..
http://theycallmedebi.blogspot.com/2013/01/saatnya-lakukan-penghijauan-bersama-cv.html

Ondoro Tamba mengatakan...

komentar baliknya :D
dari
http://ondoro-tamba.blogspot.com/2013/01/hijaukan-bumi-bersama-mitrabibitcom.htm

Amrul file mengatakan...

Wah, Lumayan juga ini artikelnya. bisa Mnjadi lawan Tanding nie..
Kunjungi . http://www.policesoftware.blogspot.com/2013/01/dapak-penghijauan-bagi-dunia-yang.html

Alfi Syahrin mengatakan...

hehe ;) mmakasiih ya udah datang dan kasih komentarnya

Ahmad Desrayen mengatakan...

Go Green !!

Komen baliknya : www.sedapnih.com :)

Alfi Syahrin mengatakan...

Go Green lakukan sejak dini :)

Makasiihh

Bang Joe mengatakan...

Keren reviewnya sob :) semangat

Penyuluh Perikanan mengatakan...

CV MITRA BIBIT MEMANG OKE SOBAT

sohibul mikrat mengatakan...

mantap gan, terus berkarya gan...

prashopzz mengatakan...

mari kita lestarikan penghijauan agar polusi semakin berkurang.....

Alfi Syahrin mengatakan...

Semoga :)

Hand Kusuma mengatakan...

nice artikel sob,,,

patrick prasetyo Prasetyo mengatakan...

Segi Negatif :

Kritik : Adanya Diskriminasi Tanaman

Kalimat Pendukung : "agar bumi kita ini seperti dulu lagi,yang sehat berudara sejuk,dimana-mana kita hanya melihat pohon pohon dan pohon,"

Bukankah untuk menciptakan penghijauan, tak harus menanam Pohon, bisa juga tanaman hias atau tanaman perdu dll.

Segi Positif :

Pendapat : Alur esai runtut dan mudah untuk difahami, meski tak semuanya.

Itu saja dari Saya

Terima kasih

Alfi Syahrin mengatakan...

Terima kasih atas kritiknya , kritik itu akan membuat blog ini menjadi sempurna

Dan terima kasih juga atas pujiannya yang membuat blog ini menjadi semangat untuk berkarya

Rina Siich Boedaegxlinggawygmudz mengatakan...

Wahh pintar kali kamu alfi, udah punya blog yang cukup berkembang , kamu sendiri nih yang mengolahnya ?

Alfi Syahrin mengatakan...

Wah makasih atas pujiannya , iya nihh rina :) saya sendiri sebagai penulis dan pengurusnya .

World-Borneo mengatakan...

nice gan,, ini untuk lomba kan... sukses ya....

Alfi Syahrin mengatakan...

makasih gan , sami-sami :)

Gery-98 mengatakan...

Moga menang gan kontesnya

Alfi Syahrin mengatakan...

CV Mitra Bibit Jual Bibit tanaman berkualitas ,

Mkasihh atas dukungannya :)

Alfi Syahrin mengatakan...

Kontes Review CV. Mitra bibit punya informasi nih agan-agan sekalian lihat disini kontes.mitrabibit.com/search/label/Informasi%20Terbaru

Bocah Poris blog's | Tips Trik Blogger Pemula mengatakan...

Mantap brow..
Thx INFONYA
Semoga Menang ya

Secret-Me mengatakan...

Sukses Sob ,, Semoga Menang ,... :D

Ristanto S. Kom mengatakan...

mantap sob, gak bertele-tele tp mengena, ok...

komen balik ya sob,makasih

http://rispunya.blogspot.com/2013/04/hijaukan-bumi-dengan-kebun-karet.html

Jaey Mobile mengatakan...

Kebetulan nih saya dari desa, bener sekali sob mengenai apa yg sobat utarakan di artikel CV. MITRA di atas, bahwa bibit memang salah satu media pendukung penghijauan yg paling efektif, ya harapan saya semoga niat baik cv. Mitra terlaksana, dan memang harus di adakan penghijauan sejak dini, karena desa skrg hutannya mulai gundul. Hehe

Alfi Syahrin mengatakan...

Secret-Me : ya terima kasih atas dukungannya ,semoga saja

Alfi Syahrin mengatakan...

Jaey : saya dukung :)

Soeryo Dz mengatakan...

Sukses gan kontesnya.,.


makasih sblnya udah mampir di LIFE BLOG ^__^

Alfi Syahrin mengatakan...

sama-sama:)

Johanes Gultom mengatakan...

info yg sangat bermanfaat gan.. thanks ya.. Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Trackers mengatakan...

wah manteb nih

anggi rocker mengatakan...

waaahhh mski artikelnya gan, ngomong2 soal templatenya kok kyk facebook yah hehehe keren

#komen back yah

Alfi Syahrin mengatakan...

haha:D iya ini desain dari AingCreations ©
keren ya ? makasih deh

sohibul mikrat mengatakan...

mantap...

Alfi Syahrin mengatakan...

Terima kasih .

Anonim mengatakan...

Teruslah sebarkan informasi yang bermanfaat, jangan lupa ingatkan bagaimana menjaga kesehatan selagi berada di depan komputer. Jangan sampai dunia nyata terabaikan oleh dunia maya.

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost