Apa yang anda cari ?


CSS

Jumat, 01 Februari 2013

Cara Menghapus semua yang ada di wall profil facebook kamu secara otomatis

·
Beberapa (banyak) pengguna Facebook sempat protes setelah tahu bahwa fitur baru yang dihadirkan oleh Facebook yaitu Timeline, dapat menghadirkan kembali semua hasil posting status, tag foto, kiriman, dan beragam hal lainnya yang dulunya (sejak awal bergabung dengan Facebook) pernah kita bagikan ke dinding (wall) profil kita.

Hal ini memang jelas 'sedikit' atau bahkan bisa dibilang cukup mengganggu terutama untuk pengguna yang sangat menjaga privasinya (seperti saya) setelah tahu ternyata Facebook tetap menyimpan semua data hasil posting penggunanya di server mereka. Selain itu, bisa saja ada kiriman / status yang tidak ingin kita atau orang lain lihat lagi, ternyata masih bisa di akses kembali setelah kita menggunakan fitur Timeline ini.

Tapi jangan khawatir, kini ada Face Software yang dapat menghapus semua hasil postingan lama dari dinding profil Facebook kita secara otomatis. :D


hapus posting Facebook, hapus semua posting, hapus posting lama

Gambar diatas menunjukkan fitur Wall tools, dimana kita dapat menghapus, dan membuat jadwal update status otomatis Facebook kita sesuai waktu yang kita inginkan. :D

Fiturnya tidak hanya itu saja, masih ada lagi fitur keren lainnya yang bisa kita dapatkan, antara lain :

- Download otomatis semua foto dari album teman

- Menghapus semua pesan Facebook secara otomatis

- Download semua informasi kontak teman Facebook dan mengubah datanya ke format PDF, Word atau Excel

- Menghapus semua tag foto spam secara otomatis

- Mengirim ucapan selamat ulang tahun kepada teman Facebook sesuai tanggal secara otomatis, dan banyak lagi :D

Tidak hanya itu, menurut informasi yang saya baca di situsnya, masih akan ada banyak lagi fitur tambahan menarik lainnya dalam versinya terbarunya yang akan datang.

Download Facesoftware

Tidak perlu khawatir, aplikasi ini sudah diverifikasi bebas spam dan virus oleh CNET dan juga Brothersoft. :)

Yang sedikit disayangkan, xD aplikasi keren ini merupakan aplikasi shareware alias berbayar. Kita hanya bisa menggunakan versi gratisnya selama 30 hari dan kemudian Face Software akan meminta kunci registrasi untuk bisa melanjutkan penggunaannya. :( Tapi kalian pasti bisa mendapatkan sendiri kuncinya kan? :D Silahkan cari di Google. :)
Comments
1 Comments

1 komentar:

DICKY ARYA PRATAMA mengatakan...

Thank gan info nya :D

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost