Apa yang anda cari ?


CSS

Minggu, 17 Maret 2013

Download Gratis Game PC seru,menantang yang kecil ukurannya,tidak berat dan low specs

·
Dikutip dari : Ihsan Magazine

bete yah pengen main game tapi males downloadnya yang gede banget bahkan hingga 20 gb?apa komputer/laptop anda tidak kuat untuk memainkan game-game menarik yang ada di toko,disini saya coba kasih solusinya,maka dari itu saya ingin shareDownload Gratis Game PC seru yang ukuran memorynya tidak besar,tapi diharapkan download ini dulu yah :







Air Conflicts: Secret Wars (2011/ENG//RUS/)
Year: 2011 | Eng, Rus | PC Game | Developed: Games Farm | Publisher: BitComposer Games | 734 Mb
Genre: Arcade / Flight Combat / 3D

Download

Fort Zombie
Tested and Work but Reported Lag


Download : http://www.mediafire.com/?4x9vxt4cxo0wh
Pass: ksjfu00215654ddf

















ALIEN SHOOTER 2 RIP
tested by me,work in win7

Download : http://www.mediafire.com/?4x1qy1i82ngrp
pass:www.arab-gb.com

Battle Realms Portable
tested by me,work in win7


download : http://www.mediafire.com/?0w61cau6uq0za

BATTLEFIELD 2142 RIP 760MB

Tested By Me



Download http://www.mediafire.com/?otjgvrn53kns8
cara install :
1. Download Semua Part
2. Lalu Ekstrak . .
3. Klik Setup.bat
4. Nunggu CMD + proses Creating archive slesai
5. Buka Copy this to your My Documents
6. Isinya di Copas ke My Documents
7. Klik Ikon BF 2142
8. Pada Saat Screen Login langsung Login !
9. Pilih Maen Offline

Midnight Club 2 RIP
Tested By kalope | Testimonial Work




download with your own risk!
download www.mediafire.com/?8stl1ln8zu0f5

TONY HAWK'S AMERICAN WASTELAND
Not Tested

Playboy: The Mansion
tested by me,work in win7


download http://www.mediafire.com/?0j4awvrwvnj97

Ragnarok Battle Ofline
Not Tested

download --> www.mediafire.com/?py8h4yhm7v7wk
pass:www.minigame.vn

Need For Speed Most Wanted RIP

Need For Speed CARBON
Download (hilangkan tanda "*" dan ubah titik dot com nya jadi satu saja)

http://www.indo*web*ster...com/PC_Game_N...1_of_6__1.html
http://www.indo*web*ster...com/PC_Game_N...rt_3_of_6.html
http://www.indo*web*ster...com/PC_Game_N...rt_4_of_6.html
http://www.indo*web*ster...com/PC_Game_N...rt_5_of_6.html
http://www.indo*web*ster...com/PC_Game_N...rt_6_of_6.html

Burnout Paradise | PC Game | Genre: Racing | {582MB}
Download (hilangkan tanda "*" dan ubah titik dot com nya jadi satu saja)


password=raja

Need For Speed Underground 2
Link MF Sudah baik gan..
Size: ( 300 MB )
Password: ( kosovadc )

Download (hilangkan tanda "*" dan ubah titik dot com nya jadi satu saja)

http://www.media*fire..com/?re5nl83oiliam

or

http://rapid*share.com/files/2245942....com.part1.rar
http://rapid*share.com/files/2245946....com.part2.rar
http://rapid*share.com/files/2245948....com.part3.rar


Onimusha 3 : Demon Siege ( PC/ENG/FULL RIP)
Genre : Action, Fantasy, Adventure | size : 465 MB

part 1 : http://www.megaupload.com/?d=SJLFXG5T
part 2 : http://www.megaupload.com/?d=C4G3LD20
part 3 : http://www.megaupload.com/?d=17FSLIPY
Download with leecher : http://www.rapid8.com

Counter Strike Xtreme V6 2011

jika ada masalah seperti ini ketika download/install
instal dan download ini :http://www.ocxdump.com/download-ocx-.../download.html

trus copy di C:\WINDOWS\SYSTEM atau C:\WINDOWS\SYSTEM32 jika XP
trus klik START--> RUN trus ketik "REGSVR32 MSCOMCTL.OCX"

Download (hilangkan tanda "*" dan ubah titik dot com nya jadi satu saja) 
http://www.file*serve..com/file/RaDXAb2
http://www.file*serve..com/file/BjEwMqh
http://www.file*serve..com/file/ee2Scfz
http://www.file*serve..com/file/DxZ2U8P

or

http://www.media*fire..com/download.php?4swnlartctd0tbs
http://www.media*fire..com/download.php?u7mzzs5to2vnq7k
http://www.media*fire..com/download.php?e0dxb41xoagxi07
http://www.media*fire..com/download.php?pcyv8klp7974lu9
Comments
4 Comments

4 komentar:

Mulia Games mengatakan...

wah mantap2 gamenya
jangan lupa mampir ke http://mulia-games.blogspot.com/ ya

diki satrio mengatakan...

wah game nya bagus2, jadi pingin download. :)

Alfi Syahrin mengatakan...

Silahkansaja didownload ;)

Anonim mengatakan...

thanks visit back ya www.myluckysite.blogspot.com

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost