Apa yang anda cari ?


CSS

Rabu, 27 Maret 2013

Foto-Foto buat sampul facebook kamu !

·
Hai sahabat dan semua penjelajah dunia maya ? kali ini saya akan share beberapa Foto-Foto buat sampul facebook kamu !  yang bisa mengartikan isi hati kita atau sebagai pesan singkat buat pengunjung kronologi atau profil facebook kamu semacam foto penarik perhatian :D tapi sebelumnya saya pernah share juga
Foto-Foto KRONOLOGI Facebook yang keren dan sangat berkelas cocok untuk para remaja atau/abg  ga kalah kerenlah sama yang ini , malah makin keren langsung aja mari kita lihat antara lain :


- ANTI ORANG MUNAFIK -
Untuk Foto ini menggambarkan status kita yang lagi sedih atau kesal akan sese'orang yang munafik !

- CK RELAT ? -
Foto ini menuliskan CK RELAT ADA ? , relat : status berpacaran difacebook . jadi jelasnya .
cari kawan buat status berpacaran difacebook ada ?
Sc7mbpgsgx1sbyb7kiyos8aejjiy9jyo

- TEMBAK GUE -
Biar sidia tahu isi hati kamu ! kamu harus pasang foto ini buat jadi foto sampul profil facebookmu !

V94nrfklz7qhqba21fteaygz2zkvjfp0

SEKIAN DULU KALAU ADA WAKTU NANTI KITA SAMBUNG LAGI :). SALAM


Comments
2 Comments

2 komentar:

ILham Yahya mengatakan...

wkwk yg ke 3 kocak gan ,, :D

comentar baliknya ditunggu lhoo :D

Alfi Syahrin mengatakan...

Haha , okee :)

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost