Apa yang anda cari ?


CSS

Kamis, 27 Juni 2013

Diancam Dibubarkan, Coboy Junior: Kami Nggak Kenal Farhat Abbas

·

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara Farhat Abbas (37) selalu ikut campur dan mengomentari hal-hal yang tidak penting menurut kacamata kebanyakan orang.
Yang terbaru, suami penyanyi Nia Daniati (48) itu mengancam akan membubarkan grup 'Coboy Junior' (CJR) lewat 'Twitter'.
Roy Manela, Manajer CJR, tidak ingin berpolemik soal kicauan Farhat tersebut. "Saya nggak kenal dan nggak mau tahu. Dia (Farhat) nggak ada hubungan sama kami. Mungkin dia Tuhan yang punya kuasa membubarkan," kata Roy.
Saat dihubungi melalui Rabu (26/6/2013) siang, Roy mengaku tidak takut pada ancaman Farhat lewat 'Twitter' itu. "Kami nggak takut ancaman dia (Farhat). (CJR) Itu kan kami yang membuat," jelas Roy.
Daripada mengomentari pernyataan Farhat yang dianggap 'tidak penting' itu, Roy lebih senang mengurusi Bastian dan teman-temannya di CJR. Atas beredarnya foto terbaru Bastian yang dinilai tidak sopan, Roy meminta maaf.
Secara pribadi, Roy sudah mengatakan pada personel CJR supaya lebih menjaga sikap dan perilakunya yang belakangan ini sedang ramai disorot orang. "Saya bilang, saatnya mereka (CJR) menjaga, karena fansnya lebih banyak anak-anak," kata Roy.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost