Apa yang anda cari ?


CSS

Selasa, 30 Juli 2013

Bagaimana cara membuat pemutih alami ? mudah sekali !

·


Lulur pemutih bisa kamu buat sendiri di rumah, dengan bahan-bahan yang bisa kamu temukan dengan mudah di rumah atau di toko terdekat. Namun, karena menggunakan bahan alami, jangan berharap bahwa hasil yang kamu dapatkan akan instan, melainkan butuh waktu, ketekunan, dan kedisiplinan dalam menggunakan lulur ini. Namun, meski begitu, menggunakan bahan alami pastinya lebih aman bagi kesehatan kulit.

Cara membuat lulut pemutih alami di rumah:

Bahan yang Kamu butuhkan antara lain:

Minyak zaitun

Minyak zaitun berkhasiat untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit. Minyak zaitun adalah bahan yang hampir selalu ada pada setiap produk kosmetik, karena manfaat penghalus alami ini.

Gula atau garam

Gula dan garam bermanfaat sebagai scrub alami, yang akan mengikis lapisan kulit terluar. Lapisan kulit terluar biasanya terdapat banyak sel kulit mati dan juga kotoran yang menempel setelah aktivitas.

Susu

Susu berkhasiat untuk meremajakan dan mencerahkan kulit. Menggunakan susu secara rutin untuk kulit dapat membuat kulit tampak lebih putih dan cerah.

Yogurt

Yogurt juga bisa digunakan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit, namun keunggulan yogurt dibanding susu adalah yogurt juga berkhasiat untuk menghaluskan kulit.

Sari jeruk lemon

Sari jeruk lemon dapat membuat kulit terlihat lebih cerah. Selain itu, mengandung banyak sekali vitamin C yang dibutuhkan oleh kulit. Sebagai pengganti jeruk lemon, kamu bisa menggunakan jeruk nipis atau bengkoang, karena mengandung vitamin C yang sangat berlimpah.

Cara membuat:

Campurkan semua bahan dengan takaran yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit, lalu balurkan ke daerah kulit yang diinginkan disertai dengan pijatan lembut agar kotoran dan sel kulit mati terangkat, lalu basuh dengan air dingin.
Gunakan 2 – 3 kali seminggu pada sore atau malam hari.
Agar lebih mudah, kamu juga dapat menggunakan lulur pemutih yang aman dan direkomendasikan oleh banyak orang, yaitu Lulur Pemutih Organik
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost