Apa yang anda cari ?


CSS

Sabtu, 24 Agustus 2013

Jiwa muda kembali , Joko Widodo ingin berada di antara penggemar Metallica lainnya agar bisa ikut berjingkrak saat konser nanti

·


JOKO WIDODO?NET

JakartaBagusCom. Gubernur Joko Widodo tak mau melewatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung konser band rock asal Amerika, Metallica, yang akan digelar pada Minggu (25/8) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ia bahkan sudah menyiapkan kostum khusus untuk dipakai nanti.

"Kostum khusus pasti ada, yang jelas kaosnya warna hitam," ujarnya di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (23/8).

Politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Jokowi ini mengaku memiliki setumpuk kaos warna hitam dari berbagai grup band rock. Ia pun sudah menanyakan keberadaan kaos tersebut kepada sang istri, Iriana.

"Kemarin, saya telepon istri, kaosnya sudah ada di Jakarta atau masih di Solo. Ternyata sudah ada di Jakarta," tutur Jokowi.

Jokowi juga telah mengantongi enam tiket di kelas festival seharga Rp 600 ribuan. Ayah tiga anak ini mengaku lebih senang berada di antara penggemar Metallica lainnya agar bisa ikut berjingkrak saat konser nanti.

"Yang enak nonton musik rock itu ya begitu, berdiri. Masak nonton rock malah duduk diam," ujarnya.

Ia pun menjamin pelaksanaan konser ini tidak akan rusuh seperti pengalaman konser Metallica pada tahun 1993 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Tidak akan ricuh, dulu sama sekarang beda. Sekarang penontonnya santun-santun dilihat saja," ucapnya optimis.[wid]
Comments
1 Comments

1 komentar:

obat kanker lidah mengatakan...

makasih banyak gan iinfonya ..

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost