Apa yang anda cari ?


CSS

Selasa, 24 September 2013

Resep sederhana Miliki kulit indah

·
detail berita
Kulit cantik (Foto: Google)

MEMILIKI kulit cantik sebenarnya bukanlah perkara sulit. Anda hanya perlu rutin melakukan perawatan, sehingga kulit indah pun bukan sekadar impian begitu yang saya kutip dari okezone.com.

Banyak cara instan untuk mewujudkan mimpi memiliki kulit indah dengan harga jutaan rupiah. Namun sesungguhnya, hal tersebut bisa digantikan dengan perawatan sederhana. Berikut ini panduan yang bisa dilakukan, seperti dilansir Mirror.


Konsumsi ikan

Asam omega-3 seperti yang ada pada ikan salmon dan ikan lainnya dapat membantu menjaga elastisitas kulit. Selain itu, omega-3 juga bisa mengurangi peradangan kulit, sehingga kulit terhindar dari keriput dan kekenduran.


Mempercepat pergantian sel kulit

Sel-sel baru kulit memang secara alamiah akan terjadi dengan sendirinya. Sel-sel mati tersebut jika tak disingkirkan hanya akan membuat kulit kusam. Untuk itu, lakukan pengelupasan kulit dengan cara lami, misalnya menggunakan bantuan krim tertentu sehingga pergantian sel kulit bisa dilakukan.


Berikan ruang untuk kulit bernapas

Salah satu penemuan terbesar yang memengaruhi kesehatan kulit ialah keadaan pikiran Anda. Stres akan melepaskan hormon yang dapat menimbulkan jerawat, eksim, dan kondisi buruk kulit lainnya.
(tty)
Comments
7 Comments

7 komentar:

obat penyakit kuning pada bayi mengatakan...

artikelnya sangat menarik gan , terimakasih udah sharing ya !!

obat herbal tumor lambung mengatakan...

artikelnya bagus sekali gan ,, jadi pengen belajar sama agan biar blog saya juga bisa seperti punya agan hehe

kista ginjal mengatakan...

artikel agan emang TOP deh :)

ed mengatakan...

makasih banyak infonya gan

tuba mengatakan...

info yang sangat menarik gan ,,
blogwalking nih .

lia mengatakan...

terimakasih banyak infonya

lia mengatakan...

terimakasih banyak infonya

Poskan Komentar

Mari berpartisipasi dalam berkomentar,dengan diberikannya hak untuk menyatakan pendapat dan berbicara ,mari nyatakanlah pendapatmu tentang artikel diatas asalkan tidak berunsur SPAM/Penipuan,tidak berbau pornografi dan menggunakan bahasa yang ramah.

handapeunpost